Blog ini berisi berbagai macam pembahasan terkait dengan hukum di Indonesia. Dan secara khusus terkait dengan hukum bisnis. Blog ini juga merupakan blog pribadi penulis yang mencoba berbagi pengetahuan terkait dengan hukum bisnis di Indonesia.
 
Seluruh artikel yang ada di blog ini merupakan karya dari penulis sendiri. Dan jika ada artikel yang bersumber dari karya orang lain, penulis akan berusaha sebisa mungkin untuk mencantumkan referensi artikel tersebut. Demikian juga halnya untuk para pembaca dan pengunjung blog ini, penulis harapkan jika akan mengkopi tulisan ini agar mencantumkan alamat lingk blog ini sebagai referensi. Jika akan mengutip sebagai referensi tertulis dalam bentuk hard copy agar mencantumkan alamat link serta jam, tanggal dan tahun diakses. Hal ini tentunya untuk membudayakan etika bersama dalam berbagi ilmu pengetahuan.

Dikarenakan blog ini berisi berbagai aturan hukum terkait dengan isu yang dibahas, maka adakalanya aturan-aturan tersebut sudah tidak berlaku lagi, karena dianggap sudah tidak relefan dan diganti dengan aturan yang baru. Begitu juga dengan definisi dan lain sebagainnya, mungkin ada sebagian yang ikut berubah seiring dengan perubahan perkembangan zaman, sehingga penulis tidak ingin mengatakan tulisan ini sebagai SARAN HUKUM, namun hanya sebagai referensi bersama.

Jika ada yang mau memberi masukan, kritik serta saran terhadap tulisan yang ada di Blog ini, begitu juga jika ada pertanyaan terkait dengan isu serta pembahasan di blog ini silahkan menghubungi penulis melalui link Contact yang tersedia.

Regards

Mas Yadi

Author :

Seluruh artikel yang ada di Blog ini merupakan karya dari penulis sendiri, dan jika ada karya dari orang lain, maka sebisa mungkin akan penulis cantumkan sumbernya. Untuk memberikan Masukan, Saran, Sanggahan, dan Pertanyaan, silahkan menggunakan link Contact yang tersedia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.
Share Artikel